Cara usaha Pembayaran Tagihan LISTRIK dan PDAM Kab Pinrang

bisnis pembayaran listrik dan pdam
Pengen punya wira usaha dirumah? Tetapi masih plin-plan ingin wiraswasta? Kenapa Tak mulai mencoba bisnis loket pembayaran listrik dan pdam ?. bisnis loket pembayaran pdam dan listrik online saja ini bisa Kita kerjakan di manapun Contohnya di tempat tinggal milik sendiri tidak perlu membeli warung apalagi tempat khusus layaknya usaha yang lain. Alat buat memulai Cara usaha Pembayaran Tagihan LISTRIK dan PDAM Kab Pinrang pun sangat mudah dan tak perlu modal besar.

Terlebih jika lokasi Kamu sangat jauh dari tempat pembayaran listrik atau Alfa midi, tentu Itu jadi suatu kesempatan usaha yang menguntungkan buat kita mencoba bisnis pembayaran listrik dan air dan pembayaran lainnya. Soalnya orang-orang sekitar pastinya akan memilih tempat pembayaran listrik dan air yang lebih dekat bila di bandingkan harus bayar di kantor PLN ataupun kantor pos. Sebab selain juah biasanya juga harus lama antri dan juga harus mengeluarkan buat ongkos transport.

Apalagi jikalau Sobat memulai pembayaran listrik dan airnya nonstop pastinya akan memancing minat yang lebih bagi warga sekitar. Masalahnya kantor PLN dan kantor pos cuma beroperasi sampai pukul 4 petang saja.

Tetapi gimana modalnya ? Apa saja persyaratan nya ? dan gimana daftarnya? Ayo kita bahas satu persatu.

1. Biaya awal
Menjalani wira usaha apapun, tentu tak terlepas dari biaya awal yang di butuhkan buat menjalankan bisnis nya, Nah seperti yang saya tulis tadi wira usaha ppob atau pembayaran tagihanlistrik dan pdam itu tidaklah perlu biaya banyakbesar. Karena kita tak harus punya CV atau menjalin kerja sama secara langsung dengan bank juga kantor PLN yang tentunya memerlukan biaya yang amat tinggi. Tetapi Anda dapat jadi Agen PPOB dari perusahaan yang sudah jadi rekan pembayaran listrik sah dari bank kantor PLN.

Maka Yang diperlukan yaitu biaya buat membeli peralatan misalnya Handphone atau Pc/laptop dan biaya buat saldo deposit. Cuma itu saja.

2. Cara registrasinya ?
Buat pendaftarannya sangatlah gampang, Sobat tinggal menghubungi website sebagian penyedia layanan pembayaran yang mau sahabat ikuti. Nanti di website tersebut ada prosedur khusus yang kan Into tentang pendaftaran menjadi anggota PPOB di web. Daftar PPOB biasanya hanya mengisi formulir pendaftaran dan transfer buat saldo pertama .

Bila Sobat kebingungan cara Daftarnya, lebih baik hubungi kami Via Wa/telegram ke nomor 0857 2276 7328. Dan berhati-hatilah dalam memilih perusahan PPOB yang akan sobat ikuti, pastikan mereka sudah memiliki track record yang baik. dan memiliki izin resemi serta alamat perusahaan yang jelas.

Buat daftar langsung saja klik link berikut :

DAFTAR PPOB GRATIS

Mengapa harus daftar di ppobandroid.com ? ini jawabannya :

  • Gratis pendaftaran
  • Gratis kertas PPOB
  • Gratis Spanduk PPOB
  • Produk nya lengkap dan memberikan fee ppob yang tinggi.
  • Transaksi bisa Via aplikasi hp android dan Komputer/laptop

3. Cara pembayaran tagihan
Sesudah kita terdaftar sebagai agen loket pembayaran maka selanjutnya Sobat akan mendapatkan Kode PP, User name dan Password untuk dapat masuk ke aplikasi PPOB.

Sahabat bisa cek/bayar berbagai pembayaran melalui aplikasi android atau aplikasi komputer yang sudah sediakan.

4. Keuntungan Yang Di Peroleh
Komisi Yang Di Terima dari Cara usaha Pembayaran Tagihan LISTRIK dan PDAM Kab Pinrang adalah didapat dari setiap pelunasan yang anda lakukan. Biasanya Penghasilan tersebut akan di akumulasikan selama satu bulan dan di masukkan ke dalam saldo/rekening setiap awal bulan paling lambat tanggal 05.

TAPI di ppobandroid.com Anda akan mendapat Komisi dengan cara langsung.

Pelajari selengkapnya : Penjelasan realtime

Untuk Penghasilan masing-masing trasaksi beda-beda, tergantung dari jenis pembayaran yang di lakukan oleh anda. Agar lebih jelasnya silahkan kunjungi link dibawah ini untuk melihat rincian produk dan Penghasilan.

Lihat Produk dan keuntungan

5. Trik Sukses Bisnis Pembayaran online

Oleh karena bisnis Pembayaran termasuk Usaha Bidang jasa Maka yang harus benar-benar Sahabat perhatikan yaitu pelayanan Kamu pada semua pelanggan seperti :

Tempat Usaha yang strategis

Walaupun kita menjalankan usaha PPOB dengan memanfaatkan ruang tamu di rumah Kamu, namun jangan sampai mencerminkan kesan kurang bagus didalam menjalani Bisnis Pembayaran. Sebab tentunya Bisa menunjukkan kesan yang kurang baik bagi pelanggan, dan bukan hal yang tidak mungkin bisa membuat pelanggan akan jera, untuk kembali melakukan pembayaran melalui Usaha ppob Sahabat.

Sebab itu Carilah tempat usaha Pembayaran online Sahabat benar-benar nyaman, dan lengkapi dengan keperluan-keperluan pelanggan seperti kursi ruang tunggu, kipas angin, tv. Intinya Buatlah suasana senyaman mungkin

Waktu buka loket yang pasti

Jika Kamu tidak dapat membuka loket Full day, maka jangan sampai memaksakan Kamu . Jalan keluarnya Buatlah keterangan jam Operasional loket supaya para pelanggan Kamu memaklumi jam jam buka dan tutup Pembayaran PPOB anda, Jangan sampai mereka tak bolak balik di jam yang tak tepat. Namun Bila Kamu dapat membuka loket pada sore hingga malam hari itu lebih bagus lagi, sebab biasanya kantor pos dan PLN hanya buka sampai jam 4 sore.

Nah Apabila anda mau membuka loket sobat sampai malam hari, pastinya akan menjadi peluang sangat bagus, sebab tentunya banyak pelanggan yang tidak sempat melakukan pembayaran pada siang hari, mereka akan membayarnya di malam hari.

Jangan ambil fee yang terlalu tinggi

Meskipun tujuan utama Sahabat dalam menjalankan usaha loket PPOB yaitu untuk mencari keuntungan, Namun jangan sampai sobat membuat margin keuntungan yang terlalu tinggi. Mengapa? Karena pastinya para pelanggan anda bisa membuat perbandingan dengan usaha sejenisUsaha PPOB yang lain. pastinya Bila pelanggan mendapatkan margin keuntungan yang lebih murah dari loket lain, pastinya pelanggan akan beralih bayar ke loket tersebut.

Itu tadi Cara usaha Pembayaran Tagihan LISTRIK dan PDAM Kab Pinrang semoga Sahabat termasuk orang yang sukses menjalani bisnis Pembayaran LIstik dan PDAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =